Romelu Lukaku saat memperkuat Timnas Belgia (Foto: AFP/JOHN THYS)
Romelu Lukaku saat memperkuat Timnas Belgia (Foto: AFP/JOHN THYS)

Deadline transfer musim panas 2019--2020

Romelu Lukaku Lompat Kegirangan Disambut Ratusan Fans Inter Milan

Bola bursa transfer
Achmad Firdaus • 08 Agustus 2019 21:47

Romelu Lukaku mendapat sambutan hangat dari ratusan fans Inter Milan saat tiba di Bandara Malpensa, Milan. Ia dijadwalkan menjalani tes medis sebelum akhirnya diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Inter Milan.


Milan: Dalam beberapa jam ke depan, Romelu Lukaku diyakini akan resmi menjadi pemain Inter Milan. Penyerang internasional Belgia ini pun terlihat sangat antusias dalam menyelesaikan proses transfernya ke Giuseppe Meazza.
 
Dalam beberapa foto dan video yang bertebaran di media sosial, Lukaku terus mengumbar senyum. Bahkan dalam sebuah postingan video berdurasi 21 detik yang beredar di twitter, Lukaku terlihat melompat kegirangan melihat sambutan yang diberikan Interisti --sebutan suporter Inter-- di bandara.

Lukaku saat ini sudah berada di Milan untuk menjalani proses tes medis, sebagai salah satu syarat kepindahannya ke Inter. Kedatangan Lukaku pun mendapat sambutan hangat dari ratusan Interisti yang sudah menunggunya di Bandara Malpensa.

Baca:Tiba di Milan, Lukaku Disambut Ratusan Fans Inter


Sejauh ini, pihak Inter belum memberikan keterangan resmi terkait kapan mereka akan memperkenalkan secara resmi bomber anyarnya tersebut. Kubu La Beneamata juga belum merilis nominal transfer dan kontrak sang pemain di Giuseppe Meazza.
 
Menurut laporan Football Italia, Lukaku diboyong Inter dari Manchester United dengan mahar mencapai 74 juta euro (Rp1,1 triliun), yang bisa meningkat hingga 80 juta euro (1,2 triliun).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sementara itu, Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Inter mengikat Lukaku dengan kontrak berdurasi lima tahun (hingga 2024), dengan gaji mencapai 9 juta euro atau setara Rp143 miliar permusim.

Baca juga:AC Milan Resmi Boyong Leo Duarte dari Flamengo


Bergabungnya Lukaku ke Inter secara tidak langsung mengonfirmasi masa depan Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina itu berpotensi besar dilepas Inter karena tidak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte.
 
Sejauh ini, belum ada tawaran konkret yang masuk ke Inter Milan untuk Icardi. Akan tetapi, isunya beberapa klub top Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, Real Madrid, hingga Juventus tertarik untuk menggunakan jasa striker yang musim lalu menyumbang 17 gol dari 37 laga yang dimainkannya di semua ajang.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:Juventus Dapatkan Danilo, Manchester City Gaet Cancelo

 

(ACF)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif