Laga Fiorentina kontra Atalanta (Twitter/ACFiorentina)
Laga Fiorentina kontra Atalanta (Twitter/ACFiorentina)

Gol Ruslan Bawa Atalanta Tundukkan Fiorentina

Bola liga italia
Rendy Renuki H • 08 Februari 2020 23:44
Jakarta: Atalanta berhasil meraih kemenangan atas Fiorentina pada pekan ke-23 Serie-A Italia, Sabtu 8 Februari. Gol Ruslan Malinovskiy membawa La Dea menundukkan Laviola 2-1 di Stadion Artemio Franchi.
 
Fiorentina sempat menguasai jalannya pertandingan di babak kedua. Tampil di depan pendukung sendiri, La Viola beberapa kali menebar ancaman ke gawang Atalanta.
 
Hasilnya, Fiorentina mampu unggul 1-0 terlebih dahulu di menit 32. Federico Chiesa membobol gawang Pierlugi Gollini lewat tembakan keras dari luar kotak penalti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Atalanta baru mampu keluar dari tekanan Fiorentina di babak kedua. Mereka menyamakan kedudukan di menit 49 lewat gol Duvan Zapata memanfaatkan umpan Alejandro 'Papu' Gomez.
 
Momen kemenangan Atalanta pun terjadi di menit 72 lewat gol Malinovskiy. Masuk ke lapangan di menit 64, pemain asal Ukraina itu menjadi pahlawan kemenangan usai mencetak gol lewat tembakan jarak jauh.
 
Gol tersebut rupanya menjadi yang terakhir tercipta pada pertandingan itu. Atalanta pun sukses mengunci kemenangan 2-1 atas Fiorentina.
 
Kemenangan ini membuat Atalanta bertengger di posisi keempat klasemen dengan 42 poin. Sedangkan Fiorentina tercecer di urutan 14 dengan 25 poin.
 
Susunan pemain:
 
Fiorentina: Dragowski, Pezzella, Dalbert, Pol Lirola, Igor, Milenkovic, Benassi (Badelj 85'), Pulgar (Sottil 79'), Castrovilli, Cutrone (Vlahovic 46'), Chiesa
 
Atalanta: Gollini, Toloi, Palomino, Djimisti, Castagne, Gosens, Ilicic, Freuler, Pasalic (Malinkovskiy 64'), Papu Gomez (Tameze 90'), Zapata
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif