Penyerang Juventus, Paulo Dybala (AFP/Marco Bertorello)
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (AFP/Marco Bertorello)

Dybala Betah di Juventus

Bola juventus bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 25 Mei 2019 22:52

Paulo Dybala membantah dirinya tidak bahagia di Juventus. Ia merasa baik-baik saja dan ingin bertahan lebih lama di Turin.


Turin: Penyerang Juventus, Paulo Dybala, membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Allianz Stadium. Ia mengklaim dirinya bahagia di Juve.
 
Sebelumnya kakka Dybala, Gustavo, mengklaim sang adik tidak bahagia di Juventus. Hal itu tak lepas dari keberadaan Cristiano Ronaldo yang membuat posisinya di tim utama Bianconeri tergusur.
 
"Kakak saya berbicara untuk dirinya sendiri. Saya telah berbicara dengan klub dan (direktur teknik) Fabio Paratici dan mereka tahu apa yang saya inginkan," ungkap Dybala seperti disadur dari Sky Sports.


Baca juga: Presiden Lazio Ultimatum Juventus


"Saya ingin bertahan di Juventus lagi tahun depan, saya ingin terus bermain di sini. Saya bahagia di sini, saya mengenakan seragam Juventus dengan kebanggaan," imbuhnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dybala menjadi buruan beberapa klub besar Eropa di bursa transfer musim panas ini. Penyerang 25 tahun itu dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United dalam beberapa waktu belakangan.
 
Secara statistik, performa Dybala musim ini terbilang menurun. Mantan bomber Palermo itu hanya mampu mencetak 10 gol dan enam assist dari 41 pertandingan di semua kompetisi. Padahal, musim lalu ia tampil trengginas dengan mencetak 26 gol dan tujuh assist di semua ajang.
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif