Inter Milan (AFP/Miguel Medina)
Inter Milan (AFP/Miguel Medina)

Setelah Godin, Inter Milan Datangkan 2 Pemain Tambahan

Bola inter milan bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 03 Juli 2019 11:00

Valentino Lazaro didatangkan dengan status permanen dari Hertha Berlin sedangkan Stefano Sensi dipinjam dari Sassuolo dengan opsi permanen.


Milan: Inter Milan bergerak cepat pada bursa transfer musim panas 2019. Setelah Diego Godin, I Nerazzurri langsung mendatangkan dua pemain tambahan, yakni Valentino Lazaro dan Stefano Sensi.
 
Sensi menjadi rekrutan teranyar Inter. La Beneamata mendapatkan Sensi dengan status pinjaman dari Sassuolo pada Selasa 3 Juli malam hari WIB.
 
Inter akan meminjam Sensi selama satu musim. La Beneamata juga memiliki opsi untuk mempermanenkan gelandang 23 tahun itu jika performanya memuaskan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sensi menunjukkan bahwa dirinya merupakan pemain yang mementingkan tim dan ia mengambil tanggung jawab itu. Visi dan kecerdasannya di atas lapangan membuatnya mendapat julukan 'Maestro'," tulis Inter di situs resmi mereka.


Baca juga: Inter Milan Resmi Dapatkan Diego Godin


Mengenai kepindahannya, Sensi mengaku senang bisa bergabung dengan Inter. Meski ada beberapa tim lain yang tertarik mengamankan jasanya, ia merasa Inter merupakan pilihan yang tepat baginya.
 
"Saya senang bisa menjadi pemain Inter. Adakah tim lain yang tertarik dengan saya? Saya senang dengan pilihan yang saya buat. Saya mengharapkan musim yang hebat. Forza Inter," ucapnya.
 
Sensi diburu di banyak tim-tim Italia karena penampilan impresifnya di Sassuolo. Selama tiga musim membela Sassuolo, ia mencatatkan 68 penampilan di semua kompetisi dengan torehan lima gol dan lima assist.
 
Sebelumnya, Inter juga sukses mendatangkan Lazaro dari Hertha Berlin. Laporan media-media Italia menyebutkan bahwa pihak Inter harus mengeluarkan 22 juta euro (Rp 351,6 miliar) untuk mendapatkan jasanya. Winger asal Austria itu diikat kontrak berdurasi empat musim di Giuseppe Meazza.
 
Video: Zaha Mimpikan Bermain di Arsenal
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif