Maurizio Sarri (AFP/ROSLAN RAHMAN)
Maurizio Sarri (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Juventus Tanpa Maurizio Sarri di Dua Laga Pertama Serie-A

Bola juventus
Riyan Ferdianto • 23 Agustus 2019 08:58
Turin: Maurizio Sarri dipastikan tidak akan mendampingi Juventus pada dua laga perdana mereka di Serie-A. Hal itu terjadi pelatih asal Italia itu akan menjalani penyembuhan pneumonia (radang paru-paru).
 
Pihak klub mengungkapkan, Sarri sudah sakit sejak Minggu 18 Agustus lalu. Akibatnya, pria 60 tahun itu harus absen saat laga persahabatan Juventus kontra Triestina.
 
Kini ia sudah berada dalam penanganganan tim dokter Juventus. Meski demikian, belum dapat dipastikan berapa lama waktu perawatannya. Pihak klub juga sudah memastikan Sarri akan absen pada dua laga perdana Juventus di Serie-A.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Juventus akan memulai kampanye Serie-A dengan berkunjung ke Parma, Sabtu 24 Agustus. Selanjutnya mereka berhadapan dengan tim lamanya Sarri, Napoli, 31 Agustus, sebelum jeda internasional selama dua pekan.
 
"Maurizio Sarri tidak akan mendampingi tim saat melawan Parma dan Napoli,"bunyi pernyataan Juventus.
 
"Keputusan ini diambil untuk memungkinkan sang pelatih, yang hari ini pergi ke JTC [Juventus Training Centre] untuk mengoordinasikan kerja dengan stafnya, melanjutkan aktivitas rutin sesegera mungin," tandas klub.
 
Sarri bergabung dengan Juve usai meninggalkan Chelsea yang diantarnya menjuarai Liga Europa musim lalu. Eks pelatih Napoli itu akan menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang memutuskan rehat dari dunia kepelatihan.
 
Kehadiran Sarri diharapkan mampu menjaga performa apik Juventus di Serie A di mana mereka sukses mempertahankan trofi scudetto selama delapan musim beruntun. Selain itu, Sarri juga diharapkan membantu Juve meraih prestasi di level Liga Champions di mana dalam lima tahun terakhir, prestasi Juve hanya mentok di babak final.
 
Video: Bagus Kahfi dan Ruben Sanadi Dipanggil Timnas Senior
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif