Correa Buyarkan Kemenangan Milan
Lazio vs AC Milan (Foto Twitter Serie A)
Roma: Lazio harus puas berbagi angka dengan AC Milan pada lanjutan Liga Serie-A Italia 2018--2019, Minggu 25 November. Biancocelesti ditahan imbang Milan dengan skor 1-1.

Bermain di Stadion Olimpico, Roma, Lazio langsung tampil menekan. Baru berjalan tiga menit tuan rumah langsung mengancam gawang Milan melalui sundulan Sergej Milinkovic-Savic, namun masih melenceng dari gawang tim tamu. 

Tujuh menit kemudian, peluang kembali datang dari sepakan kaki kiri Marco Parolo dari dalam kotak penalti yang masih melebar dari gawang Gianluigi Donnarumma. 


Sementara AC Milan yang sedikit lebih banyak menguasai laga baru bisa mendapatkan peluang pertama melalui Hakan Calhanoglu pada menit ke-16. Namun, peluang tersebut masih bisa antisipasi oleh Thomas Strakosha. 

Pada menit ke-28 Lazio sempat berhasil mencetak gol melalui sontekan kaki kanan Sergej Milinkovic-Savic. Sayangnya, gol tersebut dianulir wasit karena Ciro Immobile sebagai pemberi umpan sudah terlebih dahulu berada di posisi off-side.

Jelang babak pertama berakhir, Lazio kembali mendapatkan peluang emas. Lagi-lagi sontekan Ciro Immobile masih bisa dimentahkan Donnarumma. Hingga babak pertama berakhir, kedua kesebelasan belum dapat mencetak gol. 

Usai jeda, Milan terlebih dahulu membuka peluang pada babak kedua. Tepatnya pada menit ke-52, berawal dari Suso mengirim umpan lambung dan disambut sundulan Borini di tiang dekat. Namun Strakosha masih cekatan menangkap bola.

Jual beli serangan terus diperlihatkan kedua tim hingga 20 menit jalannya babak kedua. Lazio maupun AC Milan telihat masih kesulitan membongkarang pertahanan masing-masing. 

Petaka untuk Lazio datang di menit ke-78 Franck Kessie sukses membuat suporter tuan rumah terdiam usai mencetak gol lewat tendangan kerasnya. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu. 

Lazio mencoba bangkit, berbagai percobaan terus dilakukan tim asuhan Simone Inzaghi untuk menyamakan kedudukan. Menit ke-90 Immobile menguasai bola di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan akurat ke tiang dekat, namun bola berhasil dihadang Donnarumma untuk menghasilkan sepak pojok.

Lozio akhirnya mencetak gol menyeimbang satu menit jelang pertandingan berakhir. Gol tuan rumah dicetak oleh Carlos Joaquin Correa, gol tersebut sekaligus menutup laga dengan imbang 1-1.  Hasil ini membuat Lazio masih berada di peringkat keempat klasemen Serie-A dengan torehan 23 poin. Sedangkan AC Milan di posisi kelima dengan 22 poin. 

Susunan pemain: 

Lazio: Thomas Strakosha, Wallace dos Santos, Stefa0n Radu (82 F Caicedo), Francesco Acerbi, Sergej Milinkovic-Savic (65, J Lukaku), Marco Parolo, Milan Badelj, Senad Lulic, Adam Marusic, Luis Alberto(J Correa), Ciro Immobile

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Cristian Zapata, Ricardo Rodriguez, Ignazio Abate, Tiemoue Bakayoko, Franck Kessie, Davide Calabria, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Suso, Patrick Cutrone

Video:CLS Knights Indonesia Raih Kemenangan Perdana di ABL
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id