Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco (AFP/Filippo Moteforte)
Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco (AFP/Filippo Moteforte)

Presiden Roma Serang Media Terkait Isu Pemecatan Pelatih Roma

Bola as roma liga italia
Gregorius Gelino • 23 Oktober 2018 12:02
Roma: Presiden AS Roma James Pallotta menyerang balik media yang memberitakan tentang pemecatan pelatih Eusebio Di Francesco. Sebelumnya, media-media di Italia ramai memberitakan bahwa Pallotta akan memecat Di Francesco setelah kekalahan 0-2 dari SPAL.

Pallotta, dilansir akun twitter klub menegaskan, pemberitaan media-media tersebut salah besar. Ia bahkan mengatakan bahwa para jurnalis "membuat berita bohong" dan ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berbicara kepada jurnalis tentang nasib Di Francesco.

Baca juga: Ronaldo: Selalu Istimewa Pulang ke MU
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Artikel di media-media Italia hari ini tidak sesuai dengan kenyataan. Saya tidak berbicara dengan (direksi Roma) Franco Baldini, Monchi, Mauro Baldissoni, atau Alex Zecca setelah pertandingan (kontra SPAL) tentang (nasib) pelatih dan jurnalis manapun yang melaporkan hal itu mengada-ada," tulis pernyataan tersebut.
  Giallorossi tampil di bawah ekspektasi sejauh ini. Kampiun Serie A Italia 2001 ini terdampar di posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 14 angka dari sembilan laga. I Lupi tertinggal 11 angka dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.  Selain itu, Roma masih tertahan di peringkat ketiga di Grup G. Pasukan Serigala Ibu Kota tertinggal satu angka dari CSKA Moskow yang berada di puncak klasemen. Roma memiliki poin yang sama dengan Real Madrid yang berada di peringkat kedua, namun memiliki rekor head-to-head yang lebih baik.

Video: Bima Sakti Gantikan Luis Milla

 


(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi