NEWSTICKER
Milan Skriniar. (Foto: AFP/Isabelle Bonotto)
Milan Skriniar. (Foto: AFP/Isabelle Bonotto)

Wabah Virus Korona

Skriniar Terkesima Melihat Semangat Warga Milan Hadapi Korona

Bola liga italia Virus Korona
Gregorius Gelino • 19 Maret 2020 13:42
Milan: Kompetisi Serie A dihentikan sementara akibat pandemi virus korona (covid-19) yang melanda Italia. Laporan terkini menyebutkan ada 35.700 kasus covid-19 di Italia dan menelan 2.950 korban jiwa.
 
Hal itu memaksa pemerintah Italia menerapkan karantina dan mengisolasi warganya agar tak terpapar korona. Meski begitu, bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku terkesima dengan semangat warga Milan.
 
"Saya mendengar orang-orang menyanyi dari balkon setiap sore dan itu luar biasa. Bahkan jika saya sering tidak mengerti liriknya," kata Skriniar dalam sesi QnA di situs resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Skriniar pun menegaskan pentingnya menjaga kebersamaan di tengah wabah korona. Dengan begitu, ia yakin pandemi tersebut bisa dilewati.
 
"Ini adalah momen sulit, tapi kami bisa jika menghadapinya sebagai sebuah kesatuan. Kami sangat merindukan sepak bola dan berlatih, tapi apa yang penting saat ini adalah melawan virus ini," jelas Skriniar.
 
Mantan pemain Sampdoria itu pun tetap melakukan latihan di rumah meski menjalani karantina. Ia mendapat menu latihan pribadi dari staf pelatih Antonio Conte.
 
"Saya masih berlatih di rumah dengan mengikuti arahan staf pelatih jadi saya tetap dalam kondisi prima. Di samping itu, saya menghabiskan waktu dengan pasangan saya dan dua anjing saya," tutup bek 25 tahun itu.

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif