Napoli Mencoba Bangkit Lawan Fiorentina
Carlo Ancelotti (AFP/Marco Bertorello)
Naples: Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa timnya harus mewaspadai calon lawannya di giornata keempat, Fiorentina. Menurut mantan pelatih AC Milan tersebut, Fiorentina merupakan lawan tangguh yang semakin berkembang.

Fiorentina, kata Ancelotti, memiliki serangan yang tajam dan pertahanan yang tangguh sehingga akan sulit meraih poin penuh ketika mereka berhadapan di San Paolo. 

Baca juga: Kekuatan Parma yang Diwaspadai Inter


"Kami harus ingat bagaimana performa mereka hingga sekarang. Mereka memiliki tim yang kuat, mereka berbahaya di depan, dan mereka juga kuat secara bertahan. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik," papar mantan pelatih Parma ini kepada situs resmi Napoli.

"Mood di tempat latihan sangat bagus. Para pemain telah kembali dari tugas internasional dan semuanya berlatih bersama kemarin. Sayangnya, Chirices mengalami cedera ringan dan kami harus mencari penggantinya," tutur mantan pelatih Real Madrid ini.

"Para pemain merespon dengan baik kekalahan dari Sampdoria. Mereka sangat berkomitmen ketika latihan," ungkap mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Ancelotti akan memimpin Partenopei untuk menjamu La Viola di San Paolo, Sabtu (15/9) malam nanti dalam laga lanjutan Serie A. Anak asuh Ancelotti akan mencoba untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan setelah ditumbangkan Sampdoria dengan skor telak 3-0 di giornata ketiga.

Video: Timnas Sepak Takraw Terima Bonus dari Pemerintah

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id