Juventus Resmi Mendatangkan Mattia Perin
Mattia Perin. (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)
Turin: Juventus resmi mendatangkan Mattia Perin sebagai pemain anyar. Ia akan bersaing dengan Wojciech Szczesny untuk memperebutkan posisi kiper utama yang ditinggalkan Buffon pada beberapa waktu lalu.

Juventus mendatangkan Perrin dari Genoa dengan durasi kontrak kerja selama empat tahun. Nilai transfer kiper berusia 25 tahun itu dikabarkan mencapai 10,5 juta poundsterling atau sekitar (Rp196 miliar).

Klik: Menanti Kejutan Tunisia di Piala Dunia 2018


Perrin direkrut setelah Buffon mengumumkan pengunduran dirinya pada tiga pekan yang lalu. Keputusan itu diambil Buffon setelah 17 tahun membela Juventus.

Szczesny yang sudah lebih dulu berada di Juventus diprediksi punya peluang lebih besar untuk menjadi kiper utama. Meski begitu, Perrin juga kapasitas untuk menggantikannya.

Klik: Timnas Jerman Akhirnya Menang dalam Laga Uji Coba

Selama delapan tahun membela Genoa, Perrin merupakan kiper utama. Selain itu, dia juga sudah dua kali mendapat kesempatan untuk menjadi kiper utama ketika timnas Italia melakoni laga persahabatan pada beberapa waktu lalu.

Perrin merupakan rekrutan anyar ketiga Juventus pada pekan ini. Sebelumnya, mereka berhasil mempermanenkan kontrak Douglas Costa dari Bayern Muenchen dan memboyong Emre Can dari Liverpool dengan status bebas transfer. (sportsmole)





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id