Laga AC Milan kontra Inter Milan (Twitter/AC Milan)
Laga AC Milan kontra Inter Milan (Twitter/AC Milan)

Pelatih Milan Akui Pemainnya Kalah Pengalaman

Bola liga italia
Rendy Renuki H • 22 September 2019 12:04
Jakarta: Pelatih AC Milan Marco Giampaolo mengakui pemainnya kalah pengalaman saat dikalahkan Inter Milan, Minggu 22 September. Rossoneri menyerah 0-2 dari Nerazzurri pada laga di Stadion San Siro.
 
Milan babak belur setelah gawangnya dibobol Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku. Meskipun Rossoneri sempat mengimbangi Inter tanpa gol di babak pertama Derby della Madonnina.
 
Permainan Milan menurut Giampaolo memang jauh dari harapan. Milan bahkan hanya mampu melepaskan satu tembakan ke arah gawang dari sembilan percobaan yang dimiliki.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pada awalnya kami bermain terlalu ragu. Inter menunjukkan pengalaman yang lebih besar dan kami hanya punya sedikit celah dalam hal pengalaman," kata Giampaolo dinukil Football Italia.
 
Kurangnya pengalaman tersebut pun menurutnya sangat terlihat pada duel Rafael Leao dengan Diego Godin. Penggawa Milan tersebut dibuat mati kutu oleh bek veteran Inter sepanjang pertandingan.
 
"Diego Godin menghadapi Rafael Leao. Perbedaan terdapat di pengalaman. Satu hal positif adalah Leao tidak malu-malu menunjukkan kemampuannya," pungkas eks pelatih Sampdoria tersebut.
 
Kekalahan ini membuat Milan tercecer ke posisi sembilan klasemen Serie-A dengan enam poin. Sedangkan Inter masih menjadi pemuncak klasemen dengan torehan 12 poin.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif