Inter Milan 2018--2019

Nainggolan Sebenarnya Enggan Tinggalkan Roma

Krisna Octavianus 08 Juli 2018 22:15 WIB
inter milan
Nainggolan Sebenarnya Enggan Tinggalkan Roma
Radja Nainggolan. (Foto: football italia)
Milan: Radja Nainggolan mengakui sebenarnya dia tidak ingin meninggalkan AS Roma. Akan tetapi, kata kembarannya, Riana, di Inter Milan dan bersama Luciano Spalletti, dia bisa bermain di mana saja.

Dua saudara kembar itu bermain sepak bola profesional dan tumbuh besar bersama langsung setelah sekolah, dia mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport bahwa Radja sebenarnya masih mau bertahan di Roma.

“Saya menonton hampir semua pertandingan Piala Dunia, tetapi melihat Belgia tanpa Radja terasa menyakitkan. Dia pantas berada di sana untuk apa yang dia lakukan di Roma. Saya yakin dia akan berada di skuat, jadi itu sangat mengecewakan,” ujar Riana.


“Ini sedikit menyedihkan dan saya agak takut dia meninggalkan Roma, karena kami tinggal dekat. Saya tahu dia dan keluarganya akan bahagia di Milan, tetapi dia ingin tetap tinggal. Dia akan memberikan semua miliknya di Inter juga," lanjutnya.

“Radja bersemangat dan tidak sabar untuk memulai. Inter memiliki skuat bagus dan dapat melukai Juventus atau pesaing Scudetto lainnya,” tegasnya.

Alasan utama untuk memutuskan keluar dari Roma adalah reuni dengan mantan pelatihnya di I Giallorossi, Luciano Spalletti. Menurutnya, Spalletti paham akan memainkan di mana dia dalam skema formasinya. (Football Italia)

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id