Radja Nainggolan (Foto AFP/FILIPPO MONTEFORTE)
Radja Nainggolan (Foto AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Resmi, Radja Nainggolan Berseragam Inter

Bola inter milan bursa transfer pemain
Krisna Octavianus • 26 Juni 2018 18:02
Milan: Inter Milan secara resmi mengonfirmasi perekrutan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan dengan kontrak empat tahun.
 
Pemain asal Belgia itu bergabung dengan biaya yang diyakini sekitar 24 juta euro (Rp397 miliar) ditambah Nicolo Zaniolo dan Davide Santon pindah ke arah sebaliknya.
 
"Radja Nainggolan secara resmi menjadi pemain Inter baru. Pemain Belgia itu telah menandatangani kontrak dengan Nerazzurri yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2022," tulis pernyataan resmi di situs klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sekarang, setelah sepenuhnya matang sebagai pemain, saatnya 'Ninja' untuk mendapat tantangan baru dan menarik dengan berseragam Inter. Selamat datang di kota Milan, Radja!"
 
AS Roma juga menegaskan kepindahan itu, menempatkan nilai awal transfer sekitar 38 juta euro (Rp629 miliar), yang akan mencakup nilai dari dua pemain yang mereka dapatkan sebagai gantinya.
 
"AS Roma dapat mengkonfirmasi bahwa kesepakatan telah disepakati dengan Inter Milan untuk transfer permanen gelandang Radja Nainggolan. Nainggolan bergabung dengan Nerazzurri dengan biaya awal 38 juta euro," tulis pernyataan resmi Roma.
 
"Dalam kasus transfer Nainggolan di masa depan, perjanjian itu juga termasuk klausul jual-beli yang memberi hak Giallorossi hingga 10 persen dari segala biaya yang diterima oleh Inter, hingga maksimum 2 juta euro (Rp33 juta euro).
 
"Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Nainggolan, dan berharap dia baik untuk masa depan," tutup pernyataan itu.
 

 

(KRS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi