Striker PSG, Mauro Icardi (AFP/Franck Fife)
Striker PSG, Mauro Icardi (AFP/Franck Fife)

Bursa Transfer Pemain

Inter Bersikeras Lepas Icardi ke PSG

Bola inter milan bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 30 Mei 2020 10:10
Milan: Inter Milan tampaknya sudah membulatkan tekad untuk melepas Mauro Icardi ke PSG. Penyerang Argentina itu dipinjam pada awal musim ini dan memiliki klausul rilis dalam kontraknya.
 
Nerazzurri siap bernegosiasi ulang untuk menurunkan klausul rilis Icardi agar bisa dipermanenkan Les Parisiens. Kondisi finansial sejumlah klub sepak bola yang memburuk akibat pandemi virus korona (covid-19) membuat Inter melunak.
 
Langkah PSG untuk mempermanenkan Icardi dinilai akan berjalan mulus. Ujung tombak 27 tahun tersebut diklaim bahagia di Paris dan tak melihat adanya halangan untuk menjadi pemain utama PSG dengan Edinson Cavani hampir pasti hengkang usai kontraknya habis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tahu anak itu bahagia di Paris. PSG bisa mengaktifkan klausul untuk membeilnya dan itu akan habis pada 31 Mei," kata Direktur Teknik Inter, Piero Ausilio, kepada Sky Italia.
 
"Harga yang disepakati tentu terpengaruh akibat krisis kesehatan ini, jadi kita akan lihat. Kami sering berbicara dengan Leonardo dan saya tahu sang pemain telah meneken kontrak yang akan membuatnya bertahan di sana. Kami akan mencari solusi," tegasnya.
 
Icardi tampil impresif pada musim pertamanya bersama PSG. Ia mencatatkan 20 gol dan empat assist dalam 31 penampilan bagi tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.
 
Video: UEFA Siapkan Format Baru Liga Champions
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif