Romelu Lukaku (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Romelu Lukaku (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Inter Milan vs AC Milan

Komentar Lukaku Usai Cetak Gol di Derby Milan

Bola liga italia inter milan Romelu Lukaku
Patrick Pinaria • 10 Februari 2020 18:22
Milan: Romelu Lukaku sukses menambah pundi-pundi golnya bersama Inter Milan. Teranyar, striker asal Belgia tersebut mencetak satu gol saat menghadapi AC Milan pada giornata ke-23 Liga Serie-A Italia 2019--2020, Senin 10 Februari.
 
Satu gol yang dicetaknya itu sekaligus mempertegas ketajaman Lukaku bersama Inter. Bagaimana tidak. Lukaku saat ini sudah mengoleksi 21 gol dari 30 penampilannya di seluruh kompetisi bersama Inter.
 
Lukaku bangga bisa menunjukkan ketajaman untuk Inter. Ia merasa beruntung bisa memiliki pelatih seperti Antonio Conte yang selalu memotivasinya sehingga bisa tampil tajam hingga saat ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya selalu mengatakan hal terpenting yang saya lakukan adalah bekerja untuk tim. Saya di sini untuk menang. Kami menang malam ini. Saya sangat senang, Sekarang, kami mempersiapkan pertandingan berikutnya," ujar Lukaku.
 
"Semua ini berkat rekan setim, pelatih, dan stafnya. Ketika saya tiba di Italia, saya tahu itu adalah liga tersulit bagi seorang striker untuk mencetak gol. Tetapi, mereka benar-benar membantu saya untuk beradaptasi," lanjutnya.
 
Ini merupakan gol kedua Lukaku di Derby Milan atau dikenal dengan Derby della Madonnina. Sebelumnya, ia juga sukses menyumbang satu gol saat menghadapi Milan di pertemuan pertama musim ini pada Minggu 22 September 2019. Golnya saat itu membantu Inter menang atas Milan dengan skor 2-0. (Football Italia)
 

Video: Sukses Tumbangi AC Milan, Inter Melesat ke Puncak Klasemen
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif