Olivier Giroud (Bulent Kilic / AFP)
Olivier Giroud (Bulent Kilic / AFP)

Proses Transfer Olivier Giroud ke Inter Sukses?

Bola bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 17 Januari 2020 12:00
Jakarta: Proses transfer Olivier Giroud ke Inter Milan kabarnya berjalan sukses. Laporan sejumlah media Italia, agen sang pemain, Nicolo Schira, telah berada di Kota Milan untuk finalisasi kontrak.
 
Schira dikabarkan tiba di San Siro pada Kamis 16 Januari. Menukil La Gazzetta dello Sport, sang agen mendarat di Milan setelah Inter dan Chelsea menjalin kesepakatan.
 
Striker 33 tahun itu akan ditebus Inter seharga 5 juta euro (Rp ) ditambah 1,5 juta euro. Giroud pun akan diberikan gaji 4 juta euro per tahun ditambah bonus dalam kesepakatan kontra dua setengah tahun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Mantan pemain Arsenal itu kabarnya akan tiba dua hingga tiga hari lagi di Milan. Giroud terlebih dahulu akan menjalani tes medis setibanya di Milan.
 
Pemain asal Prancis tersebut dipersiapkan pelatih Antonio Conte sebagai pelengkap lini depan Inter. Saat ini Nerazzurri telah memiliki duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang kerap menjadi andalan.
 
Giroud sendiri kurang mendapatkan tempat di Chelsea di bawah asuhan pelatih Frank Lampard musim ini. Ia tercatat hanya tampil tujuh kali musim ini di semua kompetisi dan baru mencetak satu gol.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif