Pepe Reina (Foto Twitter Pepe Reina)
Pepe Reina (Foto Twitter Pepe Reina)

Pepe Reina Berharap Milan Datangkan Pelatih yang Tepat

Bola ac milan
Riyan Ferdianto • 03 Juni 2019 10:19
Milan: Kiper AC Milan Pepe Reina berharap pihak klub dapat mendatangkan pelatih yang tepat untuk Milan. Ia menilai pengganti Gennaro Gattuso nanti bisa membawa Rossoneri berjaya di musim depan.
 
Petualangan Gattuso bersama AC Milan dipastikan berakhir. Pelatih asal Italia tersebut mengumumkan perpisahannya dengan I Rossoneri pada Selasa 28 Mei.
 
Entah apa yang menjadi alasan utama Gattuso memutuskan mundur dari jabatannya. Gattuso memang gagal memberikan hasil memuaskan untuk Milan pada musim ini. Salah satu kegagalannya adalah mengantarkan I Rossoneri menembus posisi empat besar di Liga Serie-A Italia pada musim ini guna meraih tiket Liga Champions musim 2019--2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Musim ini, Milan hanya mampu finis di posisi kelima klasemen dengan mengoleksi 68 poin dan tertinggal satu poin dari Atalanta dan Inter Milan yang masing-masing menempati posisi ketiga dan keempat.
 
"Yang bisa kita lakukan sekarang adalah menunggu hal terbaik buat AC Milan. Saya berharap keputusan yang diambil manajemen nantinya tepat," kata Reina.
 
"Kami semua harus berusaha. Pelatih mengatakan skuad ini berada di tangan yang tepat, jadi saya tidak ragu kalau klub ini akan terus berkembang. Keputusannya untuk pergi harus dihormati, tetapi dia pantas mendapatkan kredit karena sekali lagi membuktikan sebagai seseorang yang teguh memegang nilai," tambahnya.
 
Video: Tekuk Tottenham, Liverpool Angkat Trofi Liga Champions 2018/2019
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif