Selebrasi para pemain AS Roma setelah menundukkan Lecce. (Foto: Twitter AS Roma)
Selebrasi para pemain AS Roma setelah menundukkan Lecce. (Foto: Twitter AS Roma)

AS Roma Susah Payah Tundukkan Lecce

Bola as roma liga italia
Kautsar Halim • 29 September 2019 23:08
Lecce: AS Roma berhasil menaklukkan Lecce pada pekan keenam Serie A 2019--2020, Minggu 29 September. Kemenangan itu mereka raih dengan skor tipis, 1-0.
 
Pertandingan berlangsung menarik di markas Lecce, Via del Mare Municipal Stadium. Roma yang tampil dengan kekuatan penuh tetap kesulitan mencetak gol.
 
Gol kemenangan Roma baru baru tercipta lewat tandukan Edin Dzeko pada menit ke-56. Itupun tak lepas dari peran Henrikh Mkhitaryan yang memberikan assist akurat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Roma sejatinya punya kesempatan menambah gol lewat hadiah tendangan penalti pada menit ke-80. Tapi, tendangan Aleksandar Kolarov sebagai eksekutor bisa ditepis kiper Lecce.
 
Lecce sudah berusaha mengejar ketertinggalan dengan memasukkan Andrea La Mantia, Gilbert Imbula dan Evgeniy Shakov pada babak kedua. Tapi pertahanan Roma tetap kokoh hingga laga berakhir.
 
Berdasar statistik laga, Roma yang bertabur para pemain bintang mampu mendominasi penguasaan bola hingga 59 persen. Namun, Lecce punya cukup banyak peluang dengan melancarkan tujuh tembakan mengarah gawang.
 
Hasil pertandingan ini membuat Roma naik ke urutan lima klasemen sementara dengan koleksi 11 poin. Sementara itu, Lecce bertengger di posisi ke-15 karena baru memiliki 6 poin.
 
Susunan Pemain
 
Lecce: Gabriel, Rossettini, Rispoli, Calderoni, Lucioni, Mancosu (Shakhov 52'), Tachtsidis (Imbula 63'), Falco, Majer, Petriccione, Babacar (La Mantia 76').
 
AS Roma: Pau Lopez, Kolarov, Smalling, Florenzi (Spinazzola 77'), Mancini, Mkhitaryan (Cristante 87'), Veretout, Pellegrini (Zaniolo 71'), Diawara, Dzeko, Kluivert.
 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif