\ Roma Datangkan Carles Perez dan Gonzalo Villar - Medcom.id
Carles Perez. (Twitter.com ASRoma)
Carles Perez. (Twitter.com ASRoma)

Roma Datangkan Carles Perez dan Gonzalo Villar

Bola as roma serie a bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 30 Januari 2020 19:53
Jakarta: AS Roma resmi mendatangkan Carles Perez dan Gonzalo Villar pada Kamis 30 Januari.
Perekrutan kedua pemain itu diumumkan secara terpisah oleh Giallorossi lewat Twitter resmi.
 
Perez didatangkan dari Barcelona dengan status pemain pinjaman dengan kewajiban untuk dibeli pada musim panas ini. Nilai untuk mempermanenkannya sebesar 11 juta euro atau sekitar Rp165 miliar.
 
Kesepakatan Roma dengan Barca mencakup sejumlah klausul, termasuk biaya tambahan 4,5 juta euro (sekitar Rp67,7 miliar) apabila dia mampu berkontribusi besar pada sisa musim ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tahu saya meninggalkan klub hebat seperti Barcelona, namun saya bergabung dengan klub hebat lainnya di Roma. Saya benar-benar gembira dan tidak sabar untuk mulai berlatih bersama rekan-rekan setim yang baru," kata Perez seperti dilansir laman resmi klub.
 
Pemain 21 tahun yang akan menggantikan Nicolo Zaniolo itu mencatatkan 11 penampilan untuk Barcelona musim ini, dan total telah membukukan dua gol dari keikutsertaannya di seluruh turnamen.
 
Sementara itu, Villar didatangkan Roma dari klub divisi dua Spanyol, Elche CF. Gelandang 21 tahun itu diikat kontrak hingga Juni 2024 dengan nilai transfer sebesar 4 juta euro (Rp60 mmiliar).
 
"Ini adalah tantangan besar bagi saya, saya tidak sabar untuk memperlihatkan apa yang dapat saya lakukan," tutur Villar. (ANT)
 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif