Tiemoue Bakayoko berduel dengan penyerang Frosinone, Luca Paganini (AFP/Marco Bertorello)
Tiemoue Bakayoko berduel dengan penyerang Frosinone, Luca Paganini (AFP/Marco Bertorello)

Milan Pulangkan Bakayoko ke Chelsea

Bola ac milan bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 13 Juni 2019 23:00

Meski Bakayoko ingin bertahan di Milan, hubungan kurang harmonis dengan mantan pelatihnya, Gennaro Gattuso, membuatnya memilih pulang ke Chelsea.


Milan: Tiemoue Bakayoko buka suara terkait masa depannya. Gelandang 24 tahun itu memastikan bakal kembali ke Stamford Bridge setelah kontrak pinjaman AC Milan berakhir. Sebagai gantinya, Rossoneri dikabarkan akan merekrut gelandang Empoli, Rade Krunic.
 
"Ya, saya akan kembali ke Chelsea. Saya memiliki kontrak tiga tahun, saya tidak punya pilihan lain," tutur Bakayoko kepada L'Equipe.
 
"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah ini. Tapi, saya harus kembali ke Chelsea. Itu satu-satunya hal yang saya tahu," tambahnya.


Baca juga: Torino Dapatkan Bek Chelsea


Sejatinya, Bakayoko ingin bertahan di San Siro. Namun, Milan tidak merasa membutuhkan jasa mantan gelandang AS Monaco itu. Ditambah lagi, dia dikabarkan kurang harmonis dengan mantan pelatih Rossoneri, Gennaro Gattuso.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya memiliki momen sulit di Milan, terutama di awal kedatangan saya. Saya sedih tidak bisa bertahan, tapi itulah hidup," ujar Bakayoko.
 
Bakayoko merupakan salah satu gelandang andalan Milan sepanjang musim lalu. Ia tampil dalam 42 laga bagi Il Diavolo Rosso dengan catatan satu gol dan satu assist.
 
Video: Schalke Rekrut Bek Muda Timnas Inggris
 

 

(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif