Bek Juventus, Giorgio Chiellini (AFP)
Bek Juventus, Giorgio Chiellini (AFP)

Chiellini Pernah Jadi Milanisti

Bola soccertainment
Gregorius Gelino • 12 November 2019 09:35
Turin: Bek Juventus, Giorgio Chiellini, membuat pengakuan mengejutkan. Bek 35 tahun itu mengakui bahwa dirinya merupakan seorang Milanisti, sebutan untuk penggemar AC Milan, meski kini ia merupakan pendukung Juventus.
 
"Saya pernah jadi fans Milan, tapi sayangnya saya berkembang dan tumbuh jadi semakin pintar. Maldini adalah pemain favorit saya," ujar Chiellini sembari bercanda.
 
"Sejak saya berada di sini, saya sangat mencintai Juve. Saya pikir akan sulit menemukan orang yang lebih mencintai Juve ketimbang saya," lanjutnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Chiellini mengungkapkan bahwa dirinya memiliki saudara kembar yang merupakan pendukung Juve. Saudaranya pun senang bukan kepalang ketika Juve memboyongnya dari Livorno pada 2005 lalu.
 
"Saya punya saudara kembar dan ia merupakan pendukung Juventus. Anda bisa bayangkan ketika saya berusia 20 tahun dan Juve membeli saya," tutupnya.
 
Chiellini kini layak disebut sebagai legenda Juventus. Selain telah mencatatkan lebih dari 500 pertandingan bagi Bianconeri, ia juga membantu Juve meraih delapan gelar liga.
 
Video: Timnas U-19 Indonesia Berhasil Lolos ke Piala Asia 2020
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif