Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini (AFP/Isabella Bonotto)
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini (AFP/Isabella Bonotto)

Gasperini Optimistis Tatap Liga Champions Musim Depan

Bola liga italia
Gregorius Gelino • 27 Mei 2019 07:57

Meski akan menjadi partisipasi perdana, Gasperini yakin Atalanta mampu bicara banyak di Liga Champions.


Bergamo: Atalanta sukses menyegel satu tempat di Liga Champions musim depan. Mereka mampu menyelesaikan perjalanan di Liga Serie-A Italia musim 2018--2019 di posisi ketiga.
 
Keberhasilan meraih tiket Liga Champions musim depan membanggakan bagi Atalanta. Sebab, mereka akan berlaga di kompetisi terbesar klub-klub Eropa untuk pertama kali.
 
Meski akan melakoni kampanye perdana di Liga Champions, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini, optimistis timnya bisa berbicara banyak. Dengan syarat, La Dea mendatangkan pemain baru untuk bersaing musim depan.


Baca juga: Finis Posisi Ketiga, Atalanta Pastikan Diri Tampil di Liga Champions


"Dalam opini saya, Atalanta akan tampil baik di Liga Champions musim depan. Kami harus membeli dua atau tiga pemain baru dan mereka harus memiliki kualitas untuk bersaing dengan para pemain yang sudah ada," katanya kepada Sky Sport Italia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Lolos ke Liga Champions adalah sesuatu yang tidak pernah kami bayangkan sebelumnya. Ini belum pernah terjadi dan sesuatu yang harus kami rayakan," lanjutnya.
 
Atalanta memastikan diri lolos ke Liga Champions usai menaklukkan Sassuolo dengan skor 3-1. Gol-gol dari Duvan Zapata, Papu Gomez, dan Mario Pasalic hanya mampu dibalas oleh Domenico Berardi.
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(ACF, PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif