Laga Atalanta vs Fiorentina (Twitter)
Laga Atalanta vs Fiorentina (Twitter)

Bekap Fiorentina, Atalanta Tantang Lazio di Final Coppa Italia

Bola coppa italia
Rendy Renuki H • 26 April 2019 08:07
Bergamo: Atalanta dipastikan akan menantang Lazio di final Coppa Italia 2018-2019. Hasil itu mengacu kemenangan La Dea yang sukses membekap Fiorentina 2-1 pada leg kedua semifinal, Jumat 26 April dini hari WIB.
 
Bermain di depan pendukung sendiri di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Atalanta berbekal hasil imbang 3-3 pada leg pertama. Situasi itu yang membuat skuat Gian Piero Gasperini sempat lengah.
 
Fiorentina langsung mencuri gol cepat saat laga baru berjalan tiga menit. Luis Muriel membuat La Viola unggul terlebih dahulu setelah umpan Federico Chiesa dituntaskan dengan apik ke gawang Pierluigi Gollini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Beruntung tak butuh waktu lama bagi tuan rumah merespons, setelah mendapatkan hadiah penalti menit 13. Josip Ilicic yang maju menjadi eksekutor menjalankan tugas dengan sempurna dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.
 
Alejandro 'Papu' Gomez akhirnya memastikan kemenangan Atalanta lewat gol yang dicetaknya menit 69. Umpan Ilicic diteruskan Gomez untuk menaklukkan kiper Alban Lafont dan membuat Atalanta unggul 2-1 yang bertahan hingga usai.
 
Kemenangan ini membawa La Dea lolos ke final Coppa Italia dengan keunggulan agreat 5-4 dari Fiorentina. Atalanta selanjutnya akan menantang Lazio di final Coppa Italia pada 15 Mei mendatang.
 
Susunan pemain:
 
Atalanta: Gollini; Palomino, Masiello, Djimsiti; Castagne, De Roon, Freuler (Pasalic 58), Gosens (Pessina 92); Gomez; Ilicic (Mancini 84), Duvan Zapata.
 
Fiorentina: Lafont; Milenkovic, Pezzella, Ceccherini, Biraghi; Benassi (Simeone 78), Veretout, Gerson (Dabo 65); Chiesa, Muriel, Mirallas (Edimilson Fernandes 88).
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif