Maurizio Sarri (Foto: AFP/Isabella Bonotto)
Maurizio Sarri (Foto: AFP/Isabella Bonotto)

Semifinal Coppa Italia 2019--2020

Sarri Sayangkan Performa Juventus di Babak Kedua

Bola juventus liga italia coppa italia
Patrick Pinaria • 23 Januari 2020 11:46
Turin: Juventus memetik kemenangan atas AS Roma dengan skor 3-1 pada babak perempat final, Kamis 23 Januari dini hari WIB. I Bianconeri berhak lolos ke babak semifinal.
 
Hasil ini tak sepenuhnya disyukuri pelatih Juventus Maurizio Sarri. Pelatih berusia 61 tahun itu menyayangkan penampilan anak-anak asuhnya di babak kedua.
 
"Kami tampil bagus di babak pertama, tetapi tidak oke saat memulai babak kedua. Setelah beberapa saat, kami baru bisa memberikan perlawanan terhadap tim yang memiliki operan yang bagus," ujar Sarri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Lebih lanjut, Sarri juga melontarkan pujian kepada beberapa pemainnya. Ia memuji Gianluigi Buffon dan Douglas Costa.
 
"Buffon melakukan beberapa penyelamatan bagus yang menandakan ia masih dalam kondisi bagus dan kiper level atas. Costa belum bisa tampil maksimal dalam 90 menit karena masalah di kakinya, tetapi tampaknya sudah membaik," puji Sarri.
 
Ucapan Sarri mengenai performa Juventus memang benar. Mengingat, mereka tampil agresif di babak pertama. Buktinya, La Vecchia Signora mampu mencetak ketiga gol di babak pertama.
 
Namun, performa Juventus mulai mengendur di babak kedua. Mereka tidak mampu mencetak gol tambahan satu pun saat itu, bahkan harus kebobolan satu gol.
 
Meski demikian, Juventus berhasil mempertahankan keunggulannya dengan skor 3-1 hingga laga usai. Dengan hasil itu, Juventus berhak melaju ke babak semifinal. (Football Italia)
 

Video: Shin Tae-yong Soroti Fisik dan Mental Timnas Indonesia
 

 

(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif