Luciano Spalletti (AFP/Miguel Medina)
Luciano Spalletti (AFP/Miguel Medina)

Inter Ditumbangkan Parma, Spalletti: Ini Menyakitkan!

Bola liga italia
Gregorius Gelino • 17 September 2018 15:16
Milan: Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya atas klub promosi, Parma. Menurut mantan pelatih AS Roma tersebut timnya bisa memenangkan pertandingan bila mereka mampu memanfaatkan peluang yang didapat.
 
Baca juga: Imbang di Markas Cagliari, Milan Dinilai Memalukan
 
"Ini adalah kekalahan menyakitkan. Ketika Anda hanya mendapat empat poin dari empat pertandingan dengan jadwal seperti ini, sulit untuk mencari alasan," ungkap Spalletti kepada situs resmi Inter.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami melakukan hal yang benar, kami selalu bermain di area Parma tapi jelas kami perlu melakukan lebih dari apa yang kami lakukan. Ini semua tanggung jawab saya jika para pemain tidak menunjukkan potensi terbaik mereka," lanjutnya.
 
"Saya tidak melihat tim ini sebagai tim yang lemah. Para pemain bekerja dengan baik dan dengan sikap yang tepat. Kami membuang terlalu banyak peluang mudah mengingat kualitas yang kami miliki. Kami harus tetap solid, tetap tenang, dan belajar untuk memanfaatkan peluang sekecil apapun," tukasnya.
 
Kekalahan ini membuat La Beneamata tertahan di posisi 15 klasemen sementara Serie A dengan koleksi empat poin dari empat laga. Satu-satunya kemenangan Nerazzurri datang kala bertandang ke Bologna.
 
Video : Kevin/Marcus Juara Jepang Terbuka 2018
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif