AC Milan Konfirmasi Dua Pemain Baru
Ivan Strinic (kanan) akan berseragam AC Milan musim depan. (Foto: AFP PHOTO / Martin BERNETTI)
Milan: Raksasa Serie A Italia, AC Milan resmi merekrut Pepe Reina dan Ivan Strinic. Kedua pemain akan diperkenalkan usai Piala Dunia 2018 berakhir.

Kontrak Reina tidak diperpanjang Napoli meski bermain cemerlang sepanjang musim 2017--2018. Ia masuk dipanggil timnas Spanyol, tapi urung bermain sekali pun sejak fase grup hingga tersingkir di babak 16 besar.

Senada, Strinic juga tidak diperpanjang oleh klubnya, Sampdoria walau pun cukup sering bermain, yakni 17 kali. Saat ini ia masih bersama Kroasia di Piala Dunia 2018.


Klik: Bintang Meksiko, Lozano Diminati Klub Besar Eropa

Kedua pemain didapatkan secara gratis, dan Milan akan memperkenalkannya setelah berakhirnya Piala Dunia sekitar dua pekan lagi. Baik Strinic maupun Reina sebenarnya sudah sepakat bergabung sejak Maret lalu melalui Bosman Rule.

Strinic setuju bergabung pada 2 Maret silam. Sementara Reina, meski sempat alot, sepakat bergabung dengan Rossoneri pada 16 Maret.

Belum dapat dipastikan berapa durasi kontrak kedua pemain. Berdasarkan klaim dari Calciomercato, Reina dikontrak hingga 2020, sementara Strinic hngga musim panas 2021 mendatang.

Video: Preview Belgia vs Jepang  



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id