Gelandang AC Milan, Lucas Biglia (AFP/Miguel Medina)
Gelandang AC Milan, Lucas Biglia (AFP/Miguel Medina)

AC Milan Terancam Kehilangan Lucas Biglia

Bola ac milan bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 24 Mei 2019 14:23

Agen Biglia menyebut kliennya mempertimbangkan hengkang dari San Siro jika AC Milan gagal mengamankan tempat di Liga Champions.


Milan: AC Milan terancam kehilangan gelandangnya, Lucas Biglia, jika gagal mengamankan tempat di Liga Champions musim depan. Rossoneri saat ini bertengger di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan nilai 65 poin dari 37 laga, terpaut satu angka dari Atalanta dan Inter Milan di peringkat tiga dan empat.
 
Meski memprioritaskan bertahan di Milan, gelandang 33 tahun asal Argentina itu tak menutup kemungkinan untuk hengkang. Apalagi jika Il Diavolo Rosso gagal mengamankan tiket ke Liga Champions.
 
"Biglia merasa baik secara fisik dan ingin bertahan di Milan. Tapi, ia juga ingin bermain di Liga Champions," ungkap agen Biglia, Enzo Montepaone, seperti dikutip dari Calciomercato.


Baca juga: Tiga Rival Lokal Serie A, Dua Tiket Liga Champions Diperebutkan


"Saat ini ia hanya memikirkan tentang Milan. Dia memiliki ikatan yang kuat dengan tim, tapi ia ingin bermain di Liga Champions," tegasnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Milan akan menjalani laga terakhir di liga pada Senin, 27 Mei, dini hari. Jika gagal meraih poin penuh, pasukan Gennaro Gattuso dipastikan gagal melaju ke Liga Champions.
 
Namun, Biglia diragukan tampil kontra SPAL. Mantan gelandang Lazio itu masih belum sepenuhnya pulih setelah diterpa cedera.
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif