Pelatih Juventus, Maurizio Sarri (AFP/Alberto Pizzoli)
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri (AFP/Alberto Pizzoli)

Juve ke Perempat Final, Sarri Sanjung Dybala dan Higuain

Bola juventus
Riyan Ferdianto • 16 Januari 2020 20:18
Turin: Pelatih Juventus melemparkan pujian kepada Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Itu terjadi karena keduanya tampil menawan saat Bianconeri menaklukkan Udinese pada babak 16 besar Coppa Italia, Kamis 16 Januari dini hari WIB.
 
Cristiano Ronaldo sebagai bintang Juventus tidak dimainkan dalam laga tersebut. Namun, Higuain dan Dybala tetap mampu berkontribusi dengan menyumbang gol dalam kemenangan 4-0 atas Udinese.
 
Higuain membuka keunggulan Si Nyonya Tua setelah melakukan operan satu-dua dengan Dybala pada menit ke-16. Setelah itu, Dybala mencetal gol tambahan pada menit ke-26 dan ke-58 lewat assist Higuain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya senang gol diawali umpan yang cepat, dan itu hanya bisa diterapkan dengan pemain yang memiliki teknik luar biasa. Tim ini memiiki kualitas. Saya bahagia bisa bekerja sama," kata Sarri dilansir Football Italia.
 
"Ini adalah tim Cristiano Ronaldo, Dybala, Higuain. Semua pemain penting telah membawa kesuksesan bagi setiap pelatih yang bekerja sama dengan mereka," tambahnya.
 
Dengan kemenangan ini, Juventus berhak ke perempat final Coppa Italia yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu 22 Januari mendatang. Lawan mereka adalah pemenang dari laga Parma kontra AS Roma.
 
Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis
 


 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif