Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (AFP/Carlo Hermann)
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (AFP/Carlo Hermann)

Kalidou Koulibaly Sesumbar Napoli akan Raih Scudetto Musim Ini

Bola napoli
Gregorius Gelino • 13 September 2019 17:32
Naples: Bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly, sesumbar timnya akan menjuarai Serie A musim ini. Partenopei selalu gagal menghentikan hegemoni Juventus dalam dua tahun terakhir di mana mereka selalu mengakhiri musim di peringkat kedua.
 
Namun, Koulibaly menjamin bahwa Napoli akan menjuarai meraih Scudetto musim ini. Bek 28 tahun itu menilai skuat Napoli saat ini mumpuni untuk menghentikan Juve meraih titel liga untuk kesembilan kalinya secara beruntun.
 
"Siapa yang akan juara? Napoli. Dan tolong tulis itu," kata Koulibaly dalam wawancara dengan media Italia, Corriere Dello Sport.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami percaya itu. Kekalahan di Turin (melawan Juventus) tak berpengaruh apa-apa. Apalagi, musim ini baru dimulai," tegasnya.
 
Musim lalu, Napoli gagal menghentikan Juve untuk meraih Scudetto. Mereka mengakhiri musim di peringkat dua dengan 79 poin, tertinggal 11 poin dari Juve yang ada di peringkat pertama.
 
Dua musim sebelumnya, mereka hampir bisa menghentikan dominasi Juventus. Namun, beberapa hasil minor di penghujung musim menggagalkan mereka menjegal Juve untuk meraih Scudetto.
 
Video: Arsene Wenger : Manchester United belum Dewasa
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif