Paul Pogba (Foto: AFP/Paul Ellis)
Paul Pogba (Foto: AFP/Paul Ellis)

Juventus Buka Peluang Pulangkan Pogba

Bola juventus liga italia bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 05 Juni 2019 12:10
Paul Pogba pernah memperkuat Juventus selama empat musim. Selama itu, ia sukses mempersembahkan delapan gelar untuk I Bianconeri.
 
Turin
: Juventus berencana untuk memulangkan Paul Pogba. Namun, sebelum melakukan langkah tersebut, pihak I Bianconeri akan berdiskusi terlebih dulu dengan pelatih baru.
 
Masa depan Pogba memang sedang dipertanyakan. Gelandang asal Prancis tersebut dikabarkan tidak betah lagi tinggal bersama United karena kerap menjadi sasaran kritik dalam dua musim terakhir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Teranyar, Pogba mendapat cemooh dari fan United. Tepatnya saat memperkuat Setan Merah kontra Cardiff City pada laga terakhir Liga Primer Inggris 2018--2019.

Baca: Sevilla Tunjuk Julen Lopetegui jadi Pelatih Anyar


Sejauh ini, Pogba sudah dikaitkan dengan banyak klub top di Eropa. Ia dikabarkan diincar oleh Real Madrid, Barcelona, dan juga Juventus.
 
Ketika ditanyakan soal ini, Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici membenarkan ketertarikan pihaknya untuk mendatangkan Pogba. Namun, ia memastikan harus mendiskusikan rencana tersebut dengan pelatih baru mereka. Selain Pogba, mereka akan membicarakan soal kedatangan penyerang Fiorentina Federico Chiesa.
 
"Federico Chiesa? Kami tentu memiliki tim yang kompetitif. Namun, fokus kami saat ini masih menunggu nama pelatih baru. Kami akan melakukan evaluasi yang diperlukan untuk mengumumkannya," ujar Paratici.

Baca: Klinsmann Ungkap Kunci Kesuksesan Klopp di Liverpool


"Pogba? Sama, kami akan berbicara rencana kedatangannya dengan pelatih baru," lanjutnya.
 
Pogba memang pernah memperkuat Juventus selama empat musim, yakni pada musim 2012--2013 hingga 2015--2016. Selama itu, ia sukses membawa La Vecchia Signora meraih delapan gelar. Di antaranya adalah empat gelar Liga Serie-A Italia, dua gelar Coppa Italia, dan dua gelar Piala Super Italia. (Goal)
 

Video: Lichtsteiner Ucapkan Salam Perpisahan kepada Arsenal
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif