Kostas Manolas (Foto: AFP/Filippo Monteforte)
Kostas Manolas (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Napoli Resmi Gaet Kostas Manolas

Bola liga italia napoli bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 01 Juli 2019 08:42
Kostas Manolas meninggalkan AS Roma. Klub yang dibelanya selama lima musim. Kini, bek asal Yunani tersebut resmi menjadi milik Napoli.
 
Napoli
: Napoli resmi menggaet Kostas Manolas dari AS Roma. Bek asal Yunani tersebut diboyong I Partenopei dengan total nilai transfer sebesar 36 juta euro (sekitar Rp576,3 miliar). Nilai transfer yang merupakan nilai klausul pelepasan Manolas di Roma.
 
Penandatanganan kontrak Manolas tersebut dilakukan pada Minggu 30 Juni waktu setempat atau Senin 1 Juni dini hari WIB. Kini, pemain berusia 28 tahun tersebut tinggal melakoni tes medis pada pekan depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Belum disebutkan secara pasti mengenai durasi kontrak yang disepakati Manolas dengan Napoli. Namun, sejumlah media meyakini Napoli akan memberi kontrak selama lima musim kepada sang pemain.

Baca: Mesir Tundukkan Uganda, Nigeria Tumbang di Laga Terakhir Fase Grup


Selama memperkuat Napoli, Manolas dikabarkan akan mendapat gaji sebesar 3,5 juta euro atau sekitar Rp56,02 miliar per musim. Ia juga akan mendapat bonus yang bergantung dengan performanya bersama Partenopei. Jika mendapat bonus, pendapatan eks Olympiakos itu di Napoli akan mencapai 4,5 juta euro (sekitar Rp72,03 miliar) per musim.
 
Upaya mendatangkan Manolas dilakukan Napoli untuk menutup lubang di lini pertahanan mereka setelah ditinggalkan Raul Albiol pada bursa transfer musim panas 2019. Bek asal Spanyol tersebut sepakat bergabung dengan Villarreal.

Baca: Celta Vigo Dapatkan Denis Suarez


Kabar Manolas bergabung dengan Napoli menjadi kabar buruk bagi Juventus, AC Milan, dan Arsenal. Sebab, menurut laporan, ketiga klub tersebut juga mengincar Manolas pada bursa transfer musim panas ini.
 
Sebelumnya, Manolas diboyong Roma dari Olympiacos pada Agustus 2014. Selama lima musim berseragam I Giallorossi, ia membuat 206 penampilan dan sembilan gol di seluruh kompetisi. Namun, Manolas belum merasakan gelar bersama Roma. (Football Italia)
 

Video: United Akan Buat Napoli Gigit Jari soal Transfer James
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif