Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Tiziana Fabi)
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Tiziana Fabi)

Meski Menang, Fonseca Nilai Roma Masih Miliki Kekurangan

Bola as roma
Gregorius Gelino • 30 September 2019 06:00
Lecce: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, senang dengan kemenangan 1-0 timnya atas Lecce pada Minggu, 29 September. Kendati begitu, ia menilai timnya bisa menang dengan lebih banyak gol.
 
Namun, pelajaran terbesar yang diambilnya dari kemenangan atas Lecce adalah timnya masih belum memiliki keseimbangan. Fonseca menilai timnya sangat baik ketika menyerang, tapi terlalu mudah ditembus lewat serangan balik.
 
"Kami bisa saja mencetak lima atau enam gol. Lecce tidak memiliki peluang di babak kedua. Kami masih mencari keseimbangan," kata Fonseca di situs resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Arsitek 46 tahun itu mengakui bahwa tidak mudah meraih kemenangan di kandang lawan. Terlebih lagi Lecce bermain dengan sangat rapat sehingga menyulitkan timnya mencetak gol.
 
"Saya senang, kami menang dan tidak kebobolan. Selalu sulit meraih tiga poin di kandang lawan. Ini adalah kemenangan besar bagi kami," tambahnya.
 
"Saya lebih memilih menang 1-0. Saya tidak suka kebobolan. Kendati demikian, kami bisa mendapat lima atau enam gol hari ini," pungkasnya.
 
Tambahan tiga angka membuat Roma merangsek ke peringkat lima menggeser Lazio. Giallorossi mengoleksi 11 angka dari enam laga.
 
Video: Higuain Tidak Menutup Peluang Kembali ke River Plate
 

 

(GRG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif