Gonzalo Higuain (kiri) saat berselebrasi kemenangan Juventus bersama Paulo Dybala (kanan) (Foto: AFP/Miguel Medina)
Gonzalo Higuain (kiri) saat berselebrasi kemenangan Juventus bersama Paulo Dybala (kanan) (Foto: AFP/Miguel Medina)

Babak 16 Besar Coppa Italia 2019--2020

Higuain Kian Nyaman Berduet dengan Dybala

Bola juventus liga italia coppa italia
Patrick Pinaria • 16 Januari 2020 15:38
Turin: Penampilan impresif ditunjukan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala saat Juventus menghadapi Udinese pada babak 16-besar Coppa Italia 2019--2020, Kamis 16 Januari. Mereka sukses menunjukkan kerja sama ciamik yang membuahkan gol untuk I Bianconeri.
 
Momen itu terjadi pada menit ke-16. Higuain dan Dybala bekerja sama dengan melakukan umpan satu dua sebanyak dua kali hingga menusuk kotak penalti. Higuain yang menerima umpan terakhir dari Dybala di dalam kotak langsung menghantam gawang Udinese. Juventus unggul 1-0.
 
Kerja sama Higuain dan Dybala pun kembali membuahkan gol untuk Juventus. Tepatnya pada menit ke-57. Saat itu, giliran Higuain yang memberikan umpan kepada Dybala sebelum melepaskan tembakan fantastis ke gawang Udinese.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Higuain mengaku senang melihat kerja samanya dengan Dybala. Ia tak memungkiri sangat menikmati berduet dengan Dybala.
 
"Ini adalah pertandingan penting. Coppa Italia adalah trofi yang ingin kami menangi, baik para pemain dan klub. Saya akur dengan Dybala. Selalu menyenangkan bermain dengan talenta hebat bersama saya," ujar Higuain.
 
"Seluruh tim bermain bagus hari ini. Kami harus menjaga momentum ini saat menghadapi Parma pada Minggu. Kami harus melakukan terbaik untuk Juventus dan semoga membantu tim untuk menang," sambungnya.
 
Gol-gol yang diciptakan Dybala dan Higuain juga memberikan hasil positif untuk Juventus. Berkat kedua gol mereka, I Bianconeri menang dengan skor 4-0.
 
Hasil ini membawa Juventus lolos ke babak perempat final. Pada babak itu, mereka akan menghadapi pemenang babak 16-besar lainnya seperti Parma kontra AS Roma. Kedua tim baru akan bertarung pada Jumat 17 Januari dini hari WIB. (Football Italia)
 

Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis
 

 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif