Zlatan Ibrahimovic. (Miguel MEDINA / AFP)
Zlatan Ibrahimovic. (Miguel MEDINA / AFP)

AC Milan vs Sampdoria

Susunan Pemain AC Milan vs Sampdoria: Ibrahimovic Cadangan

Bola ac milan
Kautsar Halim • 06 Januari 2020 21:05
Milan: Zlatan Ibrahimovic tidak langsung dimainkan sebagai starter saat AC Milan menjamu Sampdoria pada lanjutan Serie A Italia, Senin 6 Januari. Namanya berada di jajaran pemain cadangan.
 
Ibra kembali bergabung dengan Milan lantaran kontraknya dengan LA Galaxy tidak diperpanjang pada akhir 2019. Sebelumnya, dia sempat membela Rossoneri pada musim 2010--2011 (dipinjam dari Barcelona) dan 2011--2012.
 
Pelatih Milan Stefano Pioli menerapkan formasi 4-3-3 untuk menghadapi Sampdoria. Posisi lini depan lebih dia percayakan kepadaHakan Calhanoglu, Suso danKrzystov Piatek yang berperan sebagai penyerang tengah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Untuk posisi penjaga gawang atau pertahanan terakhir, Milan masih mempercayakan Gianluigi Donnarumma. Dia akan dibantu Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio yang bertugas sebagai bek tengah.
 
Sampdoria yang dilatih Claudio Ranieri lebih memilih menggunakan formasi 4-3-1-2. Kiper berdarah Indonesia Emil Audero langsung tampil sebagai starter, sedangkan untuk lini serang dipercayakan kepada duet Manolo Gabbiadini dan Fabio Quagliarella.
 
Berikut starting XI kedua tim
 
AC Milan: Donnarumma, Musacchio, Romagnoli, Calabria, Hernandez, Bonaventura, Calhanoglu, Krunic, Bennacer, Suso, Piatek.
 
Sampdoria: Audero, Bereszynski, Murru, Colley, Chabot, Ramirez, Linetty, Thorsby, Vieira Nan, Quagliarella, Gabbiadini.

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif