Adrien Rabiot (Foto: AFP/Franck Fife)
Adrien Rabiot (Foto: AFP/Franck Fife)

Rabiot Sepakat Gabung Juventus?

Bola juventus liga italia bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 18 Juni 2019 23:33
Adrien Rabiot tidak lagi memperkuat Paris Saint-Germain pada musim 2019--2020. Sebab, kontraknya bersama Les Parisiens sudah berakhir dan tidak diperpanjang pihak klub.
 
Turin
: Masa depan Adrien Rabiot semakin panas diperbincangkan. Gelandang asal Prancis tersebut dikabarkan sepakat bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer.
 
Menurut laporan salah satu media Spanyol, El Chiringuito, Rabiot diberi kontrak Juventus selama lima musim. Dalam perjanjiannya, sang pemain juga akan menerima gaji sebesar 7 juta euro (sekitar Rp112,1 miliar) per musim.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Juventus juga dikabarkan bersedia membayar biaya bergabung sebesar 10 juta euro (sekitar Rp160,1 miliar) kepada Rabiot.

Baca: Tira Persikabo Paksa Persib Berbagi Angka


Jika transfer tersebut benar terjadi, Rabiot akan menjadi pembelian kedua Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, mereka sudah memboyong Aaron Ramsey dari Arsenal.
 
Rabiot sudah memperkuat PSG selama tujuh musim (2012--2019). Selama itu, ia sudah membuat 227 penampilan dan 24 gol untuk Les Parisiens di seluruh kompetisi.

Baca: Suarez Ogah Komentari Isu Griezmann ke Barcelona


Namun, musim 2018--2019 menjadi periode terburuk Rabiot bersama PSG. Ia hanya diberi kesempatan tampil sebanyak 20 kali di seluruh kompetisi.
 
Friksi dengan manajemen klub dikabarkan menjadi faktor sang pemain jarang dimainkan PSG pada musim lalu. Menurut laporan, pihak klub kesal dengan Rabiot karena menolak perpanjangan kontrak yang habis pada akhir musim ini. (Football Italia)
 

Video: Higuain Ingin Pensiun di Juventus
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif