Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini (AFP/Miguel Medina)
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini (AFP/Miguel Medina)

Atalanta Ogah Kehilangan Gasperini

Bola liga italia
Gregorius Gelino • 27 Mei 2019 08:02

Keberhasilan Gasperini membawa Atalanta berlaga di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub membuatnya diincar beberapa klub Italia.


Bergamo: Atalanta baru saja memastikan satu tiket ke Liga Champions musim 2019--2020. Kepastian itu didapat setelah La Dea menyegel posisi ketiga pada kampanye Serie A musim ini.
 
Atalanta akan tampil di kompetisi klub terbesar di Benua Biru untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Hal itu tidak lepas dari tangan dingin sang pelatih, Gian Piero Gasperini.
 
Strategi racikan mantan pelatih Inter Milan itu terbukti ampuh membawa Atalanta meraih prestasi gemilang. Hal itu pun membuat AS Roma dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.


Baca juga: Gasperini Optimis Tatap Liga Champions Musim Depan


Namun presiden Atalanta, Antonio Percassi, tampaknya ogah kehilangan pelatihnya. Ia menegaskan Gasperini akan tetap melatih klub yang bermarkas di Bergamo itu musim depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini adalah musim yang luar biasa, kami juga bermain sangat baik. Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Gasperini. Saya juga memastikan ia akan tetap bersama kami musim depan," ungkapnya kepada Sky Sport Italia.
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif