Romelu Lukaku (Foto: AFP/Miguel Medina)
Romelu Lukaku (Foto: AFP/Miguel Medina)

Inter Milan vs Lecce

Conte: Lukaku Belum Maksimal

Bola liga italia inter milan Romelu Lukaku
Patrick Pinaria • 27 Agustus 2019 10:14
Romelu Lukaku sukses menyumbang gol untuk Inter Milan. Namun, pelatih I Nerazzurri Antonio Conte percaya penyerang asal Belgia itu belum menunjukkan kemampuan yang maksimal.
 
Milan: Romelu Lukaku langsung memberikan kontribusi dalam laga debut bersama Inter Milan. Satu gol disumbang penyerang asal Belgia tersebut untuk I Nerazzurri kala menjamu Lecce pada laga perdana Liga Serie-A Italia 2019--2020, Selasa 27 Agustus dini hari WIB.
 
Gol Lukaku juga memberikan hasil positif untuk Inter. Berkat golnya, La Beneamata sukses meraih kemenangan atas Lecce dengan skor telak 4-0. Hasil yang membawa Inter ke puncak klasemen sementara.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Performa Lukaku membuat pelatih Inter Antonio Conte terkesan. Namun, pria asal Italia tersebut percaya Lukaku masih bisa meningkatkan performanya.

Baca: Fakta Menarik Usai Inter Berpesta di Laga Perdana


"Jangan lupa, ia baru berusia 26. Ia punya potensi yang masih bisa dikembangkan. Saya percaya, meskipun ia telat bergabung dengan kami, kami mencoba untuk tetap bekerja keras dan ia selalu bersedia untuk bekerja keras," puji Conte.
 
"Hari ini, Lukaku menunjukkan karakter permainannya dan menunjukkan betapa pantasnya ia diboyong klub ini. Tetapi, saya sangat senang karena mengenalnya sebagai pemain. Pertemuan kami sangat menyenangkan," tambahnya.

Baca: Aji Santoso Ingin Skuat PSIM Konsentrasi 90 Menit


"Ia baru berusia 26, masih bisa meningkatkan kemampuan. Ia harus bekerja keras. Ia harus menggali lebih banyak kemampuannya. Menurut saya, ia punya kemampuan yang belum sepenuhnya ditunjukkan sebagai pesepak bola," tutur Conte.
 
Lukaku didatangkan Inter dari Manchester United pada 8 Agustus. Demi memboyong striker asal Belgia itu, I Nerazzurri harus merogoh kocek sebesar 65 juta euro (sekitar Rp1,02 triliun). (Goal)
 

Video: Valverde Puji Penampilan Griezman
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif