Marcelo (Foto: AFP/Paul Ellis)
Marcelo (Foto: AFP/Paul Ellis)

Usai Datangkan Ronaldo, Juventus Incar Pemain Madrid Lagi

Bola juventus liga italia bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 13 Juli 2018 10:16
Turin: Juventus tampak belum puas menggaet pemain dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Usai Cristiano Ronaldo, I Bianconeri dikabarkan ingin memboyong bek Los Blancos Marcelo.
 
Kabar Juventus mengincar Marcelo sebetulnya sudah terdengar lama. Namun, kabar tersebut masih simpang siur lantaran tidak ada kesepakatan yang terjalin hingga saat ini.
 
Kini, menurut Sportitalia, Juventus dikabarkan siap memboyong Marcelo dengan serius. Bahkan, akan ada banyak penawaran yang diberikan La Vecchia Signora kepada Madrid untuk transfer bek asal Brasil tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Timnas Inggris Dipuji Bak Pahlawan Meski Gagal di Piala Dunia
 
Entah berapa nilai transfer yang akan ditawarkan Juventus untuk Marcelo. Namun, pihak I Bianconeri tampaknya harus mempersiapkan dana minimal sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp838 miliar. Harga yang sudah ditetapkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.
 
Selain itu, Juventus juga harus berani memberikan gaji kepada Marcelo lebih tinggi dari Madrid. Sejauh ini, gaji yang diberikan Los Blancos kepada Marcelo mencapai 11 juta euro (sekitar Rp184 miliar) per tahun.
 
Baca:Emery Beberkan Alasan Lepas Wilshere
 
Namun, sambil bernegosiasi dengan Marcelo, Juventus juga akan menunggukepindahan bek mereka Alex Sandro. Andai tidak jadi hengkang, Juventus tampaknya akan mengurungkan niat memboyong Marcelo.
 
Hingga saat ini, Sandro dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa. Di antaranya adalah Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Chelsea. (Football Italia)
 

Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif