Direktur AS Roma, Monchi, tidak akan belanja di bursa transfer musim dingin (AFP/Javier Soriano)
Direktur AS Roma, Monchi, tidak akan belanja di bursa transfer musim dingin (AFP/Javier Soriano)

Roma Tidak Belanja Pemain di Bursa Transfer Musim Dingin

Bola liga italia bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 01 Januari 2019 21:30
Monchi menjelaskan jika ada klub yang belanja lebih dari empat pemain di bursa transfer musim dingin, maka ada yang salah dengan manajemen klub tersebut.

Roma
: Direktur teknik AS Roma, Monchi, mengatakan timnya tidak akan belanja pemain pada bursa transfer Januari. Mantan direktur Sevilla ini menambahkan jika itu dilakukan artinya terdapat kesalahan pada bursa transfer sebelumnya. 

"Pada bursa transfer Januari, tim hanya perlu perubahan kecil saja. Jadi, tidak perlu membeli empat hingga lima pemain. Jika itu dilakukan berarti ada yang salah pada bursa transfer musim panas," kata Monchi ketika diwawancarai Sky Italia.
 

Baca juga: Minim Kontribusi, Roma akan Jual 2 Pemain


Selain itu, Monchi melanjutkan, seorang Direktur Teknik wajib mendengarkan pendapat pelatihnya. Dan, dia pun sudah berkomunikasi dengan pelatih untuk mendapatkan pemain yang diinginkan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Segalanya harus dilakukan bersama-sama. Anda tidak ingin membeli pemain yang tidak diinginkan pelatih dan anda tidak ingin membeli pemain yang tidak ingin bermain bagi klub anda," tutupnya. Video: Eks Manajer Persibara Kaget dengan Penangkapan Johar Lin Eng

 


(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi