Gennaro Gattuso (Twitter/AC Milan)
Gennaro Gattuso (Twitter/AC Milan)

Milan Gagal Tampil Impresif, Gattuso Tak Ingin Mundur

Bola ac milan
Riyan Ferdianto • 06 Mei 2019 13:21
Milan: Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengaku akan terus berusaha untuk tetap bertahan bersama I Rossoneri. Ia enggan mudur dari jabatannya meski gagal meraih hasil positif dalam delapan pertandingan terakhir musim ini di semua kompetisi.
 
Musim ini, Milan memang tengah tampil inkonsiten. Itu terlihat dari hasil yang mereka dapat di delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.
 
Dalam tujuh laga di Serie-Aitu, Milan hanya mampu meraih lima poin dari satu kemenangan, dua hasil imbang dan empat kali menderita kekalahan. Rentetan hasil negatif itu membuat Milan terlempar dari posisi empat besar dan berada di peringkat tujuh pada klasemen sementara.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Rentetan hasil buruk itu pun membuat kursi Gattuso sebagai pelatih tengah diperbincangkan. Namun, ia enggan memikirkan hal itu dan lebih memilih fokus membawa Milan lolos ke Liga Champions musim depan.
 
"Pada saat-saat sulit, pelatih adalah yang pertama disalibkan, tetapi tidak benar bahwa saya telah menyerah atau dipecat," kata Gattuso dilansir Dailymail.
 
"Satu-satunya tujuan saya adalah masuk ke Liga Champions dan saya memiliki dua tahun di kontrak saya. Kata pengunduran diri tidak ada bagi saya, tidak ada yang penting," tambahnya.
 
Video: Messi Pimpin Barcelona Hancurkan Liverpool
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif