Mourinho Inginkan Bek AC Milan?
Leonardo Bonucci (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)
Milan: Rumor bursa transfer musim panas 2018 kembali mengaitkan Manchester United yang diperkirakan akan belanja besar. Kali ini, Jose Mourinho dikabarkan menginginkan bek AC Milan, Leonardo Bonucci.

Bonucci diboyong Milan dari Juventus pada musim panas lalu dengan mahar 42 juta euro (Rp697 miliar) dan kontrak lima tahun. Bek berusia 31 tahun itu saat ini diketahui sebagai pemain dengan bayaran termahal di Liga Italia Serie-A sebesar 7,5 juta euro (Rp124 miliar) per tahun.

Dilansir Tuttosport, Mourinho dikabarkan tengah berusaha mendatangkan Bonucci ke Old Trafford. The Special One dikabarkan tak puas dengan kinerja Victor Lindelof yang didatangkan musim panas tahun lalu.

Baca: Guardiola Rayu Iniesta Gabung Manchester City?

Selain itu, transfer Bonucci bisa saja terjadi bila mengingat I Rossoneri sedang terlilit masalah finansial klub. Milan diduga perlu melepas satu nama besarnya untuk permasalahan tersebut.


Gianluigi Donnaruma juga diperkirakan siap memanaskan pasar transfer musim panas mendatang. Hal tersebut semakin dikuatkan dengan kedatangan Pepe Reina dari Napoli dan gagalnya Milan menembus Liga Champions musim depan. Donnaruma sudah dibidik oleh beberapa tim besar. Salah satu yang belakangan santer meminati dirinya adalah Paris Saint-Germain. (Teamtalk)
 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360