Pemain tengah Inter Milan, Christian Eriksen (AFP/Miguel Medina)
Pemain tengah Inter Milan, Christian Eriksen (AFP/Miguel Medina)

Inter Milan

Eriksen Ingin Cari Tantangan Baru di Inter Milan

Bola inter milan
Gregorius Gelino • 06 Februari 2020 14:50
Milan: Christian Eriksen resmi meninggalkan Tottenham Hotspur untuk bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin. Eriksen diboyong dengan banderol 20 juta euro.
 
Gelandang 27 tahun itu mengaku lega bisa meninggalkan Spurs. Ia merasa membutuhkan tantangan baru dan Inter merupakan tempat yang tepat untuk mencari tantangan itu.
 
"Saya ingin mencari tantangan baru. Bertahan di Liga Primer akan jadi solusi mudah. Tentu bertahan di Tottenham juga menjadi solusi, tapi saya ingin mencari tantangan baru di negara baru," kata Eriksen kepada BBC.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Eriksen sejatinya sudah dikabarkan akan meninggalkan Spurs sejak musim panas lalu. Tapi, banderol tinggi yang diinginkan Spurs membuat beberapa klub peminat memilih mundur.
 
Bukan tanpa alasan jika klub peminat lebih memilih mundur dari perburuan Eriksen. Pasalnya gelandang timnas Denmark itu tinggal menyisakan kontrak hingga Juni 2020 mendatang.
 
Tapi, akhirnya Inter berhasil membujuk Spurs untuk menurunkan banderol Eriksen. Sejauh ini, Eriksen sudah mencatatkan dua penampilan bersama Nerazzurri.
 
Video: Cerita Greysia/Apriyani Setelah Menjuarai Indonesia Masters 2020
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif