Paul Pogba (Paul ELLIS / AFP)
Paul Pogba (Paul ELLIS / AFP)

Demi Pogba, Juventus Siap Cuci Gudang

Bola bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 10 Juni 2019 23:54
Jakarta: Juventus terus berhasrat memulangkan Paul Pogba ke Turin. Bahkan Bianconeri siap cuci gudang menjual sejumlah pemain untuk mengumpulkan biaya transfer Pogba.
 
Juventus tidak senang dengan cara Manchester United memperlakukan Pogba. Padahal, saat di Juventus, pemain asal Prancis itu telah memberikan segalanya.
 
Namun, untuk memulangkan gelandang MU tersebut, Juventus tentunya akan merogoh kocek dalam. Menurut Corriere dello Sport, Si Nyonya Tua setidaknya harus menyiapkan uang 110 juta euro (Rp1,773 triliun).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Nominal yang diperkirakan mengalami kenaikan dari harga tiga tahun lalu saat Pogba dibeli MU. Di mana Setan Merah mengeluarkan mahar 105 juta euro untuk menebus Pogba.
 
Alhasil, Juventus pun siap cuci gudang demi mengumpulkan modal belanja. Setidaknya lima pemain akan dijual Si Nyonya Tua untuk mendapatkan tambahan dana.
 
Mereka adalah dua pemain sayap Douglas Costa dan Juan Cuadrado, serta kiper masa depan Italia Mattia Perin. Dua pemain lain yang sudah dipastikan akan hengkang adalah Joao Cancelo dan Mario Mandzukic.
 
Cancelo bahkan yang paling mungkin mendatangkan uang untuk Juventus. Di mana ia sedang diperebutkan MU dan Manchester City yang memberikan penawaran 50 juta euro.
 
Semua hasil penjualan tersebut diyakini akan menyentuh angka 110 juta euro. Nominal yang diperlukan untuk memulangkan Pogba dari Old Trafford.
 
Namun, jika kesepakatan tersebut gagal, Juventus kabarnya memiliki rencana lain. Mereka menjadikan bek Ajax Matthijs de Ligt sebagai target lain jika batal memulangkan Pogba.
 
Kota Turin sendiri memang tidak asing bagi Pogba, di mana ia dikabarkan sering berpergian ke sana. Pogba tampaknya masih belum bisa melupakan Juventus yang sempat dibelanya selama lima musim sejak 2012 hingga 2017.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif