Matthijs de Ligt (Foto: AFP/Emmanuel Dunand)
Matthijs de Ligt (Foto: AFP/Emmanuel Dunand)

Raiola Bandingkan De Ligt dengan Nedved dan Ibrahimovic

Bola juventus liga italia bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 17 Juli 2019 21:12
Juventus tinggal selangkah lagi mendapatkan Matthijs de Ligt. Agen De Ligt, Mino Raiola pun angkat bicara soal keputusan kliennya itu.
 
Turin: Matthijs de Ligt segera bergabung dengan Juventus. Saat ini, ia tiba di Turin untuk menjalani tes medis sebagai salah satu syarat penyelesaian proses transfer ke Juventus.
 
Agen De Ligt, Mino Raiola pun mengungkapkan alasan kliennya bergabung dengan Juventus. Ia mengaku De Ligt merasa I Bianconeri tim yang tepat untuknya berkembang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini bukan pertanyaan tentang siapa yang paling menginginkannya. Tetapi, Juventus adalah tim terbaik untuknya. Penting baginya untuk datang ke Italia. Ia bisa belajar menjadi yang terbaik di dunia bersama klub ini," ujar Raiola.

Baca: Jadwal Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022


Pada kesempatan itu, Raiola juga menilai De Ligt bisa berkembang pesat di Juventus seperti para legenda klub. Di antaranya adalah Pavel Nedved dan Zlatan Ibrahimovic.
 
"Dalam hal kerja keras dan mentalitas, ia hampir memenuhi kriteria. Bahkan, ia melampaui Nedved. Ia mengingatkan saya juga kepada Ibrahimovic terkait ambisinya," sambungnya.

Baca: Milan Gigit Jari, De Rossi Selangkah Lagi Gabung Boca Juniors


"Keputusan untuk bergabung dengan Juventus penuh pertimbangan. Keputusan ini tidak dibuat hanya dalam sehari. Butuh proses yang panjang," tutur Raiola.
 
De Ligt dikabarkan akan ditebus Juventus dari Ajax sebesar 75 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun). Ia juga akan diberi gaji sebesar 7,5 juta euro per musim ditambah bonus sebesar 4,5 juta euro. (Football Italia)
 

Video: Madrid Belum Beri Sinyal Apapun Untuk Mane
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif