Bek Juventus, Matthijs de Ligt (AFP/Marco Bertorello)
Bek Juventus, Matthijs de Ligt (AFP/Marco Bertorello)

Kepercayaan Diri Memudar, De Ligt Anggap Itu Wajar

Bola juventus
Gregorius Gelino • 14 Oktober 2019 23:15
Amsterdam: Bek Juventus Matthijs de Ligt mengakui, bahwa performanya belum mencapai level tertinggi. Namun, ia merasa hal itu wajar karena ia berada di tim baru.
 
De Ligt didatangkan dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas dengan harga 85,5 juta euro (Rp 1,3 triliun). Tapi, performa bek 20 tahun itu dianggap tidak sebaik ketika dirinya masih berada di Ajax.
 
"Saya belum mencapai performa terbaik. Semakin sering bermain, saya akan semakin dekat. Yang bisa saya lakukan saat ini adalah kerja keras, melakukan yang terbaik, dan belajar dari rekan-rekan setim saya," kata de Ligt seperti dikutip dari Calciomercato.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Semuanya terasa baru bagi saya, sekarang rasanya kurang familiar seperti Ajax, tapi saya merasa semakin baik," jelasnya.
 
De Ligt juga merasa kepercayaan dirinya sedikit memudar. Kendati demikian, ia bisa menjamin dirinya akan segera kembali ke level tertinggi setelah beradaptasi dengan Juve.
 
"Di Ajax, saya merasa tak terkalahkan, sekarang perasaan itu hilang, tapi itu wajar. Kepercayaan diri saya berkurang dibandingkan tahun lalu, tapi karena saya ada di klub baru dengan cara bermain dan rekan setim baru," pungkasnya.
 
Video: Disarankan Bertahan, Havertz: Semua Keputusan Ada Ditangan Saya
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif