Theo Hernandez. (Foto: Rob Foldy/AFP)
Theo Hernandez. (Foto: Rob Foldy/AFP)

Milan Datangkan Bek Real Madrid

Bola serie a
Riyan Ferdianto • 07 Juli 2019 04:33
Milan: AC Milan resmi mendatangkan bek Real Madrid, Theo Hernandez. Pemain asal Prancis itu dikontrak selama lima tahun.
 
Dilansir Football Italia, sejatinya Hernandez merupakan pemain pinjaman Madrid yang dibanderol 2 juta euro. Tetapi, Milan wajib membelinya seharga 18 juta euro jika ingin kembali menggunakan jasanya.
 
"AC Milan mengumumkan perjanjian dengan Real Madrid untuk merekrut Theo Hernandez," tulis sepenggal keterangan dalam situs resmi Milan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Bek kiri Perancis itu bergabung dengan klub dengan kontrak permanen, selama lima tahun hingga 30 Juni 2024. AC Milan telah memasukkan kontrak dan dalam 48 jam ke depan akan menyelesaikan transfer internasional melalui sistem TMS FIFA," tambah keterangan tersebut.
 
Pemain kelahiran Marseille berusia 21 tahun itu hanya permanen selama semusim di Santiago Bernabeu sebelum dipinjamkan ke Real Sociedad pada musim 2018--2019.
 
Satu musim bersama Real Madrid, Hernandez meraih banyak prestasi. Beberapa di antaranya ikut merebut trofi Piala Super Spanyol 2017, Liga Champions 2017--2018 dan Piala Dunia Antarklub.
 
Video: Presiden Barcelona: Saya Sudah Tahu Klub Baru De Ligt
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif