Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Alberto Pizzoli)
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Alberto Pizzoli)

Performa Bek Tengah Roma Puaskan Fonseca

Bola as roma
Gregorius Gelino • 30 September 2019 06:30
Lecce: Juru taktik AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku puas dengan performa bek tengah miliknya. Roma sukses mencatatkan clean sheet dalam kemenangan 1-0 atas Lecce pada Minggu, 29 September.
 
Duet bek tengah Chris Smalling dan Gianluca Mancini menampilkan performa yang baik menurut Fonseca. Tapi, arsitek asal Portugal itu juga puas dengan performa dua bek tengah lain yang dimilikinya, Federico Fazio dan Juan Jesus.
 
"Dia menampilkan performa yang bagus, seperti pada pertandingan pertamanya. Dia adalah pemain penting bagi kami. Mancini juga bermain baik," tutur Fonseca di laman resmi Roma.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya senang dengan semua pemain di skuat ini. Mancini dan Smalling menampilkan performa yang baik, tapi hal yang sama juga ditampilkan Fazio pada pertandingan terakhirnya," jelas Fonseca.
 
Penampilan baik keempat bek tengah Roma membuat Fonseca kesulitan memilih duet reguler. Tapi, hal terpenting bagi pria 46 tahun tersebut adalah para pemainnya tetap menerapkan filosofi permainannya di atas lapangan.
 
"Sulit bagi saya untuk memilih duet bek tengah, tapi saya senang dengan itu. Kami membuat beberapa pergantian pemain, tapi tim ini tetap memiliki ide yang sama ketika bermain," tutupnya.
 
Kemenangan atas Lecce membuat Roma menembus peringkat lima menggeser Lazio. I Lupi mengoleksi 11 poin dari enam pertandingan.
 
Video: Higuain Tidak Menutup Peluang Kembali ke River Plate
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif