Jalani Tes Kesehatan, Ronaldo Disambut 10 Ribu Juventini
Cristiano Ronaldo menyapa Juventini (Foto: @UEFAcom_it)
Turin: Cristiano Ronaldo telah tiba di Turin pada Minggu 15 Juli 2018. Ia akan menjalani tes medis di J-Medical pada hari ini.

Ini merupakan kunjungan perdana bintang Portugal itu ke Turin sejak diresmikan sebagai pemain Juventus. Ronaldo diboyong Bianconeri dengan banderol 105 juta euro atau setara Rp1,7 triliun pada 10 Juli pekan lalu.

Ronaldo tiba di Turin dengan sejumlah agenda. Kabarnya, selain melakukan tes medis, mantan pemain Manchester United itu akan mengunjungi J-Village dan melakukan konferensi pers perdana di Juventus Stadium.


Dalam kunjungan Ronaldo ke Turin, ada sekira 10 ribu Juventini yang menanti kehadiran pemain berjuluk CR7 itu di J-Medical. Bahkan saat mengunjungi J-Medical, Ronaldo menyempatkan diri untuk membubuhkan tanda tangan kepada para suporter Juve.

 
Ronaldo menjadi pemain anyar kelima yang direkrut Bianconeri pada musim panas ini. Sebelumnya, Juve juga telah menggaet Mattia Perin, Emre Can, Joao Cancelo, dan membawa pulang Mattia Caldara.

Perekrutan Ronaldo juga menjadi rekor pembelian klub, mengalahkan Gonzalo Higuain yang ditransfer dari Napoli dengan banderol 90 juta euro. Di Turin, Ronaldo akan mendapatkan gaji sebesar 30 juta euro atau setara Rp502 miliar per musimnya.

Prancis Juara Dunia 2018




(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id