Didier Deschamps (FRANCK FIFE / AFP)
Didier Deschamps (FRANCK FIFE / AFP)

Deschamps Favorit Pengganti Allegri Jadi Pelatih Juventus

Bola liga italia
Rendy Renuki H • 14 Mei 2019 20:12
Jakarta: Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps tengah dikaitkan dengan Juventus. Deschamps difavoritkan menjadi pengganti Massimiliano Allegro sebagai pelatih Juventus.
 
Tuttosport melaporkan Deschamps ingin menyelesaikan rasa penasarannya bersama Si Nyonya Tua. Ia sempat menukangi Juventus pada 2007 lalu dan berhasil membawa Bianconeri kembali ke Serie-A setelah kasus Calciopoli.
 
Namun, usai itu Deschamps memilih hengkang dan menerima tawaran menjadi pelatih Olympique Marseille. Friksi yang terjadi antara mantan pemain Juventus tersebut dengan dewan klub menjadi alasan pengunduran dirinya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kini, Deschamps kembali dikaitkan dengan Juventus yang dikabarkan siap meminangnya. Meski masa depan Allegri sebagai juru taktik Juventus masih belum ditentukan.
 
Allegri dikabarkan akan membicarakan kontraknya dengan Juventus dalam waktu dekat ini. Pelatih yang telah menukangi Bianconeri sejak 2014 itu akan menemui presiden Juventus Andrea Agnelli untuk membicarakan masa depannya.
 
Selain sebagai pelatih, Deschamps sendiri bukan sosok baru bagi Juventus. Ia sempat menjadi pemain kunci Bianconeri pada 1994 hingga 1999 dengan catatan 173 penampilan, dan telah meraih tiga kali Scudetto dan satu trofi Liga Champions.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif