Peluncuran buku terbaru Javier Zanetti (inter.it)
Peluncuran buku terbaru Javier Zanetti (inter.it)

Zanetti Luncurkan Buku Terbaru

Bola soccertainment liga italia
Gregorius Gelino • 14 Desember 2018 13:20
Milan: Legenda Inter Milan yang kini menjabat sebagai wakil presiden klub, Javier Zanetti, meluncurkan buku teranyarnya. Buku yang diberi judul 'Vincere, ma non solo' yang berarti 'Menang, tapi Lakukan Lebih dari Itu' berisi tentang nilai yang ia dapat selama berkarier di Nerazzurri.
 
"Buku ini berbicara tentang hidup saya dan bagaimana saya bertransformasi dari pemain menjadi direktur. Tapi secara keseluruhan, ini berbicara tentang nilai," ujarnya di laman resmi klub.
 
"Saya mencoba membagikan nilai yang diajarkan inter kepada saya kepada tim ini dan khalayak luas," lanjut legenda hidup sepak bola Argentina ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: AC Milan Tersingkir dari Liga Europa
 
Selama berkarier sebagai pemain, Zanetti hanya pernah membela tiga klub di hidupnya, yakni Talleres, Banfield, dan Inter. Pada 1995, ia merapat ke Inter dari Banfield sebagai transfer pertama mantan presiden Massimo Moratti.
 
Sejak itu, pria 45 tahun ini melakoni 860 laga bersama Inter di semua kompetisi dan menorehkan 21 gol serta 13 assist. Ia merupakan pemilik caps terbanyak kedua bersama Timnas Argentina dengan 143 penampilan.
 
Video: Kunjungi Indonesia, LA Galaxy Berikan Pelatihan dan Donasi
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi